Posted by : Unknown Sabtu, 27 Juni 2015


Ova terakhir nih, setelah ini VS Genius..
baru setelah itu Movie 2 sama dua episode Another Story yang masih kurang...
dan setelah itu mungkin Kejuaraan Nasional...


{ 13 komentar... read them below or Comment }

  1. Shank you mimin. Req movie pertama dong yg fuutari samurai, reupload

    BalasHapus
  2. sankyuu...
    ditunggu yang selanjutnya..

    BalasHapus
  3. gan movie yg pertama sudah diupload ulang pa belum?

    BalasHapus
  4. filenya ruska nih min. mohon coba di cek yha. thanks

    BalasHapus
  5. Min lanjutin ke vs 10 genius sm yg seris donk ...

    BalasHapus
  6. Min lanjut ova vs 10 genius dari episode 4 please..

    BalasHapus
  7. Lanjut ding episodenya min

    BalasHapus
  8. arigatou nee min... ayo dilanjut sampe selesai.... ganbatte!!

    BalasHapus
  9. Gan tolong Reupload donk The Prince of Tennis_AnotherStory - 01 dan 02.
    Link mokad semua

    BalasHapus

Chat

Visitor

Followers

Copyright © 2012 Prince Fansub -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan